Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya Gelar Lat Pra Ops Ketupat Singgalang 2023

Dharmasraya – Jelang Operasi Ketupat tahun 2023, Kepolisian Resor Dharmasraya, menggelar Latihan Pra Operasi di Aula Presisi Tantya Sudhirajati Polres Dharmasraya, sabtu (15/04/2023).

Lat pra Ops ketupat 2023 di buka langsung oleh Kapolres AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K didampingi oleh Kabag Ops dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasi serta personil yang terlibat dalam Sprint Operasi Ketupat 2023.

Latihan Pra Operosi Ketupat 2023 bertujuan untuk meningkatkan Profesionalisme Dan Sinergitas Polri Dalam Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman di wilayah hukum Polres Dharmasraya.

Selanjutnya Paparan dari Kabag ops Kompol Eliswantri, S.H.MH menjelaskan Operasi Ketupat Singgalang dilaksanakan dimulai 18 April sampai 01 Mei 2023 nantinya. Dan mempersiapkan personil gabungan yang terlibat Pengaman lebaran dipos-pos ketupat dijalan lintas Sumatera dan lokasi rawan longsor dan banjir.

Kapolres AKBP NURHADIANSYAH juga mengatakan kepada seluruh personil yang terlibat PAM lebaran 2023 nanti, lakukan dengan serius memperhatikan bahaya yang kemungkinan akan terjadi disekitar pos-posnya.

Untuk menjaga kondisi lebih kondusif giatkan Pelaksanaan razia dipasar-pasar terhadap orang penjualan petasan dan memasangkan spanduk pemberitahuan rest area dari Polres Dharmasraya. Untuk itu, masing-masing Satgas hendaknya dapat memahami peran dan cara bertindak dalam operasi ini, mengedepankan upaya preemtif dan preventif secara humanis. Tutup Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.