Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya lakukan Pengaman Sholat Taraweh

Dharmasraya-Upaya Polres Dharmasraya Agar Masyarakat Aman dan Nyaman turunkan personil Pengaman Shalat Tarawih di bulan Ramadhan 1444 H, Minggu, 2/04/2023. Malam

Polres Dharmasraya malam ini menurunkan personil Polsek Sitiung melakukan patroli dan pengamanan Sholat Taraweh di Masjid Nurussa’adah Jorong Harapan Maju Nagari Sungai Duo, Masjid Darul Falah Jorong Sungai Salak Nagari Sungai Duo dan Masjid Al Ikhlas Jorong Kartika Indah Nagari Sungai Duo.

Patroli dan Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid – mesjid yang ada di wilayah Hukum Polsek Sitiung I Koto Agung guna memberikan rasa aman kepada Jamaah dalam melaksanakan Sholat Tarawih dan juga mengantisipasi kejadian dan pencurian kendaraan bermotor milik jamaah yang diparkiran sekitar mesjid.

Pada kesempatan terpisah Kapolres Dharmasraya NURHADIANSYAH, S. I. K melalui Kasi Humas AKP Edi Sumantri penyampaian pelaksanaan Patroli dan Pengamanan merupakan tugas rutin personil polri guna memberikan rasa aman kepada warga yang sedang aktifitas selama bulan Ramadhan, baik Pengaman Pabukoan di Sekitar Pasar dan Patroli ke Masjid – Masjid diwilayah Kabupaten Dharmasraya.

Tak itu saja pengamanan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih juga dilakukan pada malam hari, agar masyarakat beribadah aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas seperti letusan mercun dan bising knalpot ataupun balap liar di sekitar areal tempat ibadah.

Bagi personil yang melaksanakan kegiatan Pengamanan dan patroli ke lokasi Pabukoan dan tempat – tempat ibadah, dapat memberikan contoh yang baik Kepada masyarakat lainnya, agar menerapkan patroli dan pengamanan secara tegas dan humanis. ujar Kasi Humas.

“Dengan kehadiran polisi yang dilapangan khususnya dikecamatan Sitiung, adalah upaya antisipasi perbuatan tindak pidana seperti curanmor, jambret sehingga warga masyarakat, aman dalam melaksanakan Aktifitasnya.”tutup Aku Edi Sumatri.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.