Press "Enter" to skip to content

Personel Polsek Koto Baru lakukan Pengamanan Pasar Pabukoan

Personel Polsek Koto Baru lakukan Pengamanan Pasar Pabukoan

Dharmasraya-Untuk menjamin keamanan aktifitas kegiatan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan 1444 Hujriah, Polsek Koto Baru Polres Dharmasraya menurunkan personelnya di pasar pabukoan yang ada di wilayah hukumnya.

Kegiatan pengamanan pasar pabukoan itu kata Kapolsek Koto Baru Iptu IIn Cenderi, SH, MH saat dihubungi Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Marbawi, Senin 27 Maret 2023, pengamanan yang dilakukan oleh Personilnya, berlokasi dipasar pabukoan Pasar Beduk/ Pabukoan Ampalu Nagari Ampalu Kecamatan Koto Salak wilkum Polsek Koto Baru Kabupaten Dharmasraya.

Personil Polsek Koto Baru yang di Pimpin Oleh Aiptu Wissalmon mulai melaksanakan pengamanan semenjak jam 16:30 WIB,” kata Ipda Marbawi.

Kasubsi Penmas mengatakan, Polri sebagai penjaga harkamtibmas akan tetap hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, seperti saat ini dalam pelaksanaan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

“Oleh sebab itu bapak Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S. IK memerintahkan seluruh personelnya melaksanakan pengamanan di setiap pasar pabukoan yang ada di Kabupaten Dharmasraya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, seperti kemacetan lalu lintas, dan copet,” ujar Kasubsi Penmas.( Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.