Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Koto Baru dan personilnya ajak pedagang dan pengunjung pasar tingkatkan jaga Kamtibmas

Kapolsek Koto Baru dan personilnya ajak pedagang dan pengunjung pasar tingkatkan jaga Kamtibmas

Dharmasraya-Kapolsek Koto Baru Polres Dharmasraya IPTU IIN CENDERI, S.H.M.H bersama Bersama Anggotanya sambangi pedagang pasar Tradisional Nagari Sialang Gaung Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya. Sabtu, (25/03/2023) 08.30 wib.

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH S.I.K, melalui Kapolsek Koto Baru mengatakan, kegiatan sambang bersama personilnya bertujuan untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pedagang dan pengunjung di pasar Tradisional Nagari Sialanggaung pada bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini kami gelar bersama personilnya menyasar kepada pedagang maupun pengunjung pasar-pasar Tradisional dibulan suci Ramadhan Ini dengan memberikan himabauan terkait situasi Kamtibmas, diharapkan selalu memastikan rumahnya yang ditinggal dalam keadaan aman dan juga bagi yang membawa kedaraan agar memarkirkan kedaraannya di tempat parkir yang telah di sediakan olah petugas pasar namun apabila perlu bisa di tambah kunci pengaman kendaraan, dan juga menyampaikan kepada ibuk² untuk tidak mengunakan perhiasan berlebihan karena itu akan menimbulkan niat suatu kejahatan. sekaligus mencek ketersediaan sembako di bulan suci Ramadhan di Pasar Tradisional ini. “ujar Kapolsek Koto Baru.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.