Press "Enter" to skip to content

Kapolsek hadiri perayaan HUT Nagari Empat Koto Pulau Punjunh ke- 22 Tahun

Kapolsek hadiri perayaan HUT Nagari Empat Koto Pulau Punjunh ke- 22 Tahun

Dharmasraya-Kapolsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya S.H., menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Nagari Empat Koto Pulau Punjung Ke- 21 Tahun 2023, Selasa (7/03/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan di halaman Kantor Wali nagari Empat Koto Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya yang merupakan Pecahan Nagari Induk yang sudah memasuki tahun ke-21.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Bupati Dharmasraya diwakili oleh staf ahli Lasmita, S.Kep, Ketua LKAAM, M. Haris Tuanku Sati, Camat Pulau Punjung Yulius, S.Sos, M.M, Danramil Pulau Punjung Mayor Czi Sarinto, Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan, Kanit Binmas Polsek Pulau Punjung Haris M, S.H, Para Wali Nagari Se Kec Pulau Punjung , Para Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat serta bundo kanduang.

Kegiatan diawali dengan sambutan Sambutan Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung, Ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan memperingati hari jadi Nagari Empat Koto Pulau Punjung yang Ke 21 Tahun.

Hari Jadinya Nagari Empat Koto Pulau Punjung yang berpisah dari Nagari Induk Yang sekarang sudah berusia 21 tahun.

Diharapkan dengan bertambahnya usia Nagari ini hendaknya makin maju dan sukses dalam segala hal membangun Nagari

Pada kesempatan itu, Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANDYAH, S.I.K melalui Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal, S. H, amengajak seluruh elemen masyarakat ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mari sama-sama kita ciptakan keamanan di wilayah kita ini, sehingga aktifitas bisa berjalan aman dan lancar, jauhi minuman keras,” ujar Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.