Press "Enter" to skip to content

Polsek Sungai Rumbai lakukan Patroli rutin siang hari

Polsek Sungai Rumbai lakukan Patroli rutin siang hari

Dharmasraya-Mencegah dan meminalisir aksi kejahatan siang hari Polsek Sungai Rumbai lakukan patroli rutin, kamis, 2/3/2023.

Patroli itu sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan malam hari di lakukan di tempat seperti Bank dan tempat lainnya yang dianggap rean terjadinya tindakan kejahatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan situasi Kamtibmas rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan menggunakan mobil patroli dinas demi
Mencegahnya tindakan hal tindakan kejahatan.

Berharap dengan adanya Patroli inj mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlindungi oleh Kepolisian.

Menurut Kapolsek Sungai Rumbai Mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli siang hari ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Sungai Rumbai dalam memelihara kamtibmas guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam patrolinya tersebut, pihaknya juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.