Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Menghadiri Acara Pemilihan Ketua Pemuda Nagari Sungai Dareh yang bertempat di Balai Pertemuan Umum Nagari Sungai Dareh Kec. Pulau Punjung Kab Dharmasraya

Pada hari Minggu(5/2/23) pukul 14.00 wib, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Dareh Bripka Alman, menghadiri kegiatan pemilihan Ketua Pemuda Nagari Sungai Dareh secara Aklamasi dan Musyawarah di Balai Pertemuan Umum Nagari Sungai Dareh Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya.

 Bhabin menjelaskan bahwa dari hasil Aklamasi dan Musyawarah Saudara Encol Wijaya terpilih atau ditunjuk sebagai Ketua Pemuda Nagari Sungai Dareh untuk Priode tahun  2023 S/d 2028, sementara untuk pelantikan Ketua Pemuda yang terpilih akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 9 Februari 2023 yang bertempat di Kantor Wali Nagari Sungai Dareh.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada Ketua Pemuda terpilih, mohon kerjasamanya dan dukungannya dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif untuk Nagari Sungai Dareh Khususnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.