Press "Enter" to skip to content

Waka Polres Dharmasraya Melaksanakan Jumat Curhat di masjid jami Baiturrahman

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K diwakili Waka Polres Kompol Suyatno, S.I.K, M.H. didampingi oleh Para PJU beserta anggotanya melaksanakan Sholat Jumat dan curhat Kamtibmas bersama para jamaah di Mesjid Jami Baiturrahman  Sungai duo Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, (3/2/23).

Kehadiran Waka Polres Dharmasraya beserta Anggotanya yang turut melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di Masjid jami Baiturrahman  tersebut dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personil membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah Sholat Jumat.

Selesai sholat Jumat dilaksanakan, Waka Polres didampingi para PJU bersama Anggota di masjid Waka Polres Dharmasraya melakukan curhat Kamtibmas dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaahnya, Pengurus Mesjid Jami Baiturrahman , serta tokoh masyarakat di Lingkungan Masjid Jami Baiturrahman  Sungai duo kecamatan Sitiung, meminta kepada masayarakat agar sama – sama Memelihara Kamtibmas sehingga tercipta Siatuasi aman dan Kondusif.

Pada kesempatan itu juga, KabagRen Kompol Eliswantri, S.H, M.H.  menyampaikan bahwa kedatangan personil Polres dimesjid Jami Baiturrahman ini selain mengikuti sholat Jumat juga untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat sungai duo kecamatan Sitiung dan menghimbau para Ninik mamak, cerdik pandai, aparat Nagari bersama-sama mengajak kepada warganya agar tertib berlalu lintas tidak mengendarai kendaraan bermotor ketika belum cukup usia dan belum mempunyai SIM, KabagRen Polres juga memberikan peringatan tentang bahaya Narkoba. Jangan terperangkap ikut mengkonsumsi atau mengedarkan narkoba. Maka dari itu jauhi narkoba di usia dini agar anak cucu kita generus bangsa selamat dari bahaya narkoba. Ucap Kabagren Polres.

Pada kesempatan terpisah, Waka Polres melalui Kasubsi Penmas mengatakan, kegiatan yang di lakukan oleh jajarannya Polres Dharmasraya yakni curhat Kamtibmas tersebut sebagai upaya mengajak dan menjaga Kamtibmas secara bersama-sama pihak dengan tokoh aparat Nagari dan mencegah terjadinya tauran antar warga, menjauhkan penyalahgunaan Narkoba serta meminimalisir kecelakaan lalulintas kepada remaja masih di bawah umur.

Kasubsi Penmas Sihumas menambahkan bahwa saat ini polisi terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi mendukung program QUICK WINS sebagai cerminan trasformasi Polri Presisi, Dan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.