Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Terima kunjungan murid TK Raudhatul Athfal

Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah, Polsek Sungai Rumbai, Polres Dharmasraya, Polda Sumbar Aipda Muspitar Efendi menerima kunjungan anak-anak di kantor Walinagari Koto Ranah, pada Rabu (2/2/23).

Kegiatan tersebut adalah edukasi oleh guru terhadap murid untuk mengenali lingkungan terutama lingkungan Pemerintahan Nagari Koto Ranah.

Setelah diperkenalkan dengan pejabat dan beberapa ruangan di kantor Wali Nagari, kemudian para murid TK mengunjungi ruangan Posko Curhat Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas ini juga memperkenalkan tugas pokok Kepolisian dan pentingnya kehadiran personil Polri atau Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtibmas memberikan motivasi dan semangat belajar, rajin ibadah, taat sama orangtua dan guru serta menjauhkan dari sifat-sifat tidak terpuji, agar kelak menjadi anak yang soleh soleha, pintar dan membanggakan keluarga.

Bhabinkamtibmas ini juga memberikan waktu untuk sesi tanya jawab dan menanyakan minat dan bakat murid TK, dan terbukti lebih dari 80% murid yang hadir berminat atau memiliki cita-cita menjadi anggota Polri.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.