Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasraya Gelar Silaturahmi dengan Ketua HMI Kabupaten Dharmasraya

Ketua HMI Kabupaten Dharmasraya melakukan kunjungan ke Mapolres Dharmasraya dalam rangka bersilaturahmi sambil berkoordinasi untuk berbagai hal yang dianggap perlu untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan itu diadakan diruangan kerja Kapolres Dharmasraya, pada Senin (30/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Dharmasraya AKB Nurhadiansyah, SIK, Kasatintelkam Polres Dharmasraya AKP Rajulan. SH, KBO Satintelkam Polres Dharmasraya IPDA Musria Dinata, Ketua HMI Kabupaten Dharmasraya Ilham, mahasiswa UNAND Dharmasraya, beserta tiga orang anggota HMI Kabupaten Dharmasraya diantaranya Megi Septia Pambudi (Undhari), Dodi Ilhamsyah (Undhari), dan Nanda Alfaria Putra (Undhari).

Dalam kegiatan itu, ketua HMI Kabupaten Dharmasraya menyampaikan bahwa Kami HMI Kabupaten Dharmasraya bertujuan silaturahmi dengan Kapolres Dharmasraya Ingin mendampingi pihak polri dalam berbagai kegiatan dan juga Ingin selalu berkoordinasi terkait berbagai hal.

Selain itu, HMI Kabupaten Dharmasraya ingin ikut serta memberikan pemahaman terhadap masyarakat dalam hal hukum, dan dalam pemilu 2024 , HMI Kabupaten Dharmasraya ingin ikut berperan seperti memberi pemahaman terhadap pemilih pemula serta Memberikan pemahaman hukum terhadap masyarakat dan juga termasuk upaya restoratif justice.

Sementara Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah menyampaikan beberapa Kebijakan pemerintah menjadi antensi presiden RI.

Adapun atensi tersebut diantaranya terkait Stunting, dimana hal ini pihak Polres Dharmasraya melakukan pembinaan terhadap dua orang yan selalu dipantau, karena stunting berawal pada ibu hamil serta beberapa atensi lainnya.

Diakhir kegiatan, Kapolres menyampaikam bahwa Pihak Polres Dharmasraya selalu terbuka terhadap masukan dan kerjasama terutama dari HMI Kabupaten Dharmasraya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.