Press "Enter" to skip to content

Jajaran Polres Dharmasraya Serahkan Bantuan Anak Asuh Stunting ( BAAS )

Dharmasraya, Kasat Binmas Polres Dharmasraya IPTU Azriman melakukan kegiatan penyerahan Bantuan Anak Asuh Stunting (BAAS), pada Kamis (26/1/2023) di Jorong Gunung Medan, Nagari Gunung Medan Kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan penyerahan Bantuan Anak Asuh Stunting (BAAS) dari Kapolres Dharmasraya berupa Kebutuhan Bahan pangan lokal untuk anak Balita 0-5 Tahun Beresiko Stunting diberikan kepada anak atas nama Ibrahim dan Arzan Rahmadan yang diterima oleh orang tua masing-masing anak.

Hal ini senada dengan perintah Kapolri untuk seluruh jajaran Kepolisian membantu program pemerintah dalam menurunkan angka stunting di Indonesia.

Dalam hal ini Polri bisa ikut membantu untuk menyalurkan Kebutuhan bagi masyarakat, bagi ibu-ibu hamil yang memang memerlukan tambahan untuk gizi dan juga anak-anak Balita.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3APPKB) bapak Martin Efendi, H.S S.Hut, M.M, Kabid PPKB Yusni Sri Hartati, S.Tr.Keb, MKM, Kasidokkes Polres Dharmasraya Ipda dr. Febri, Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Irwandi, Staf Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3APPKB).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.