Press "Enter" to skip to content

Bripka Saparudin Tampung Keluhan Warga dalam Curhat Kamtibmas

Dharmasraya, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Gadang Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya Bripka Saparudin gencar melakukan curhat kamtibmas terutama di daerah Nagari binaannya Nagari Koto Gadang Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, pada senin (23/1/2023).

Kegiatan itu  disampaikannya kepada ibuk-ibuk warga jorong ranah jaya. Dalam kesempatan yang sama, Bripka Saprudin juga menyampaikan tentang adanya undian di smartphone berupa mobil, uang dan sebagainya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan agar warga tidak mudah percaya dan tergiur dengan berbagai macam pemenang undian yang dikirim oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab melaui handphone, bisa jadi itu modus penipuan terlebih kalau meminta nomor rekening atau meminta uang terlebih dahulu.

Ia menambahkan, Kalau pun itu bener, petugas itu sendiri yang akan menemui ke alamat pemenang, contoh jika pemenang undian simpedes, petugas Bank yang akan mengabari ke alamat pemenang undian dan tidak akan meminta biaya.

Hadir dalam curhat kamtibmas Wali jorong ranah jaya, Bundo kanduang suku Tanjung, Bhabinkamtibmas Bripka Saparudin, dan Ibuk ibuk warga jorong ranah jaya nagari.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.