Press "Enter" to skip to content

*Bhabinkamtibmas Sungai Duo Polsek Sitiung Koto Agung Lakukan Sosialisasi dan binluh tata tertib lalu Lintas*

*Bhabinkamtibmas Sungai Duo Polsek Sitiung Koto Agung Lakukan Sosialisasi dan binluh tata tertib lalu Lintas*

Dharmasraya—Dalam meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas Kepolisian, serta menciptakan situasi yang aman kondusif, Bhabinkamtibmas Bripka Alfajri Polsek Sitiung, Polres Dharmasraya Polda Sumbar melaksanakan kegiatan Sosialisi dan pembinaan kepada siswa SMP N 1 Sitiung, 12/112022.

Kapolsek Sitiung Koto Agung AKP AGUSSALEM SH.MH, Sosialisai yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Alfajri mengangkat tema kesadaran tata tertib berlalu lintas bagi para pelajar.

mengingatkan para pelajar SMP Negeri 1 Sitiung bahwa mereka adalah generasi masa depan bangsa, untuk itu diharapkan tetap rajin belajar, isi kegiatan di luar sekolah dengan kegiatan–kegiatan yang positif dalam hal ini berkendera melengkapi helm dan mengikuti aturan lalu lintas,” kata AKP Agus.

Pada kesempatan terpisah, Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH melalui Kasubsi Penmas Sihumas Ipda MARBAWI tujuan dilaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Tata Tertib Lalu Lintas ini untuk memberikan pemahaman bagaimana pentingnya mempersiapkan diri dalam berkendara di jalan raya, pengenalan dasar rambu-rambu lalu lintas di jalan raya ini sesuai standar seperti memakai helm, jaket, sarung tangan dan masker.

Saat itu Bripka Alfajri juga mengingatkan para pelajar agar menghindari perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Seperti tawuran, bolos, merokok, apalagi mengkonsumsi minuman keras.

Sosialisi ini kami berikan kepada adik-adik siswa siswi ini bertujuan agar mereka dapat memahami bahaya tidak mematuhi aturan lalu Lintas dari pada saat berkederaan, sehingga mereka lebih fokus untuk belajar dan meraih cita-cita di masa depan agar dapat menjadi anak yang nantinya bisa membanggakan keluarga bangsa dan negara.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.