Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Giat Curhat Kamtibmas

Kapolsek Koto Baru melalui Bhabinkamtibmas Nagari Koto Salak Aipda Ruli Hendra mengadakan giat Curhat Kamtibmas bersama warga di daerah binaannya, di Kenagarian Koto Salak, Kecamatan Koto Salak, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (18/1/23) kemarin.

 

Pada kegiatan curhat Kamtibmas tersebut, Aipda Ruli Hendra mendengar keluh kesah warga, salah satunya adalah membahas situasi kamtibmas di Nagari Koto Salak agar selalu aman dan kondusif.

“Warga menyampaikan bahwa masih adanya ganguan kamtibmas di tengah masyarakat, untuk itu masyarakat meminta kepada Kepolisian untuk dapat mengatasinya demi kenyamanan bersama”, ungkap Aipda Ruli Hendra.

Menanggapi permintaan warga tersebut Aipda Ruli Hendra bersama personil Polsek Koto Baru lainnya akan mengintensifkan patroli di daerah tersebut, guna mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi.

“Mudah-mudahan dengan di lakukan patroli di Kanagaraian Koto Salak, segala bentuk gangguan kamtibmas bisa di minimalisir, ujarnya.

Dikatakanya, disamping melakukan patroli pihaknya juga akan melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lungkungan. Yang jelas, dengan adanya giat Curhat Kamtibmas ini, dapat menampung segalaa keluhan kesah masyarakat. Katanya

Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat, untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di tengah masyarakat, tukasnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.