Press "Enter" to skip to content

Melalui Curhat Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Siap Terima Saran dan Kritikan Masyarakat

Kapolsek Koto Baru melalui Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Langkok Aipda Eko Tuis Susilo melaksanakan Curhat Kamtibmas bersama warga binaanya di Kenagarian Sungai Langkok, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (18/1/23).

 

Dalam giat tersebut, Aipda Eko Tuis Susilo bersama masyarakat membahas situasi kamtibmas di Nagari Sungai Langkok agar selalu aman dan kondusif.

“Kegiatan Curhat Kamtibmas ini selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di nagari binaan, sekaligus untuk membangun kemitraan dan menjadi sarana menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat”, ungkap Aipda Eko Tuis Susilo.

Ditambahkannya, kegiatan Curhat Kamtibmas tersebut lebih khusus merupakan kegiatan untuk menyerap informasi dan mendengarkan tentang keluh kesah warga masyarakat yang menjadi kendala dalam hal kamtibmas ataupun permasalahan yang belum bisa di selesaikan di masyarakat.

Dalam hal ini untuk bisa membangun kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat agar tetap solid, keluh kesah yang di sampaikan oleh masyarakat tersebut kemudian diserap dan akan disampaikan kembali ke pimpinan wilayah dalam hal ini Kapolsek Koto Baru, jelas Aipda Eko Tuis Susilo lagi.

Sementara itu Kapolsek Koto Baru Iptu IIn Cendri, SH, MM mengatakan kepada Pionir, kegiatan Curhat Kamtibmas yang di laksanakan oleh anggota Babinkamtibmas di jajaran Polsek Koto Baru yang berkunjung langsung ke warga binaanya untuk dapat menyerap informasi yang menjadi kendala, ataupun mendengarkan keluh kesah yang sampaikan oleh warga terkait hal kamtibmas terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Lanjut Kapolsek, program kegiatan tersebut di maksudkan sebagai ajang silaturahmi dan juga untuk membangun kemitraan yang lebih solid antara masyarakat dengan anggota Kepolisian khususnya Babinkamtibmas yang berada langsung di wilayah binaan masing-masing.

“Sekarang apapun yang ada dan menjadi kendala, kritik, saran dan masukan dalam hal kamtibmas yang terjadi di masyarakat bisa di sampaikan langsung kepada Bhabinkamtibmas ataupun ke Polsek Koto Baru, karena kami akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tukasnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.