Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya Terima Keluhan Warga Gunung Medan dalam Jumat Curhat

Kasat Binmas dan Kasat Reskrim Polres Dharmasraya menggelar jumat curhat di Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, pada Jumat (20/1).

Kegiatan yang digelar di rumah makan Timur Jaya berlangsung Curahan hati (curhat) Kamtibmas oleh Kasat Binmas AKP Azirman dam Kasat Reskrim Polres Dharmasraya Iptu Dwi Angga Prasetyo ini langsung menerima curhatan warga terkait gangguan kamtibmas.

Disela-sela kegiatan itu, Kasat Binmas dan Kasat Reskrim juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam mengantisipasi kejadian – kejadian yang dimungkinkan terjadi dimasyarakat dan sosialisasi hukum kepada masyarakat.

Warga yang hadir dalam kegiatan itu, juga menyampaikan keluhan terkait Adanya pemuda di nagari gunung medan yang menggunakan lem aibon sebagai bahan hirup dan Adanya kumpulan warga yang berkumpul di seputaran masjid raya dharmasraya sehingga dimungkinkan terjadinya hal yang tidak sepatutnya sehingga meminta kepada pihak kepolisian untuk melakukan patroli di seputaran lokasi.

Dalam kesempatan tersebut Kasat reskrim dan kasat binmas akan menampung dan mengakomodir keluhan warga tersebut dan akan disampaikan ke pada Pimpinan untuk menjawab dan mencari solusi yang terbaik.

“Kegiatan ini merupakan bentuk wujud nyata kepedulian Polres Dharmasraya dalam menjaga Silaturrahmi dan Harkamtibmas ditengah Masyarakat, serta mendengarkan permasalahan serta keluhan Masyarakat terhadap Perkembangan situasi pada saat ini,” kata Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kasubsi Penmas Ipda Marbawi.

Turut hadir Bhabinkamtibmas Nagari Gunung Medan Aipda Agus, Wali Nagari Gunung Medan Khairul Rasyid Datuk Sinaro, Iskandar datuk bandaro Tokoh Masyarakat gunung medan dan Kepala Jorong di Nagari Gunung Medan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.