Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Sitiung Berikan Rasa Aman Melalui Curhat Kamtibmas

Dalam mengimplementasikan perintah Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah SIK, Kapolsek Sitiung 1 Koto Agung AKP Agus Salem. SH.MH terus mengadakan kegiatan rutin dengan menerima curhatan dari masyarakat terkait dengan segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibnas) di wilayah hukumnya.

 

Seperi kegiatan yang dilakukan pada Senin 17 Januari 2023, jam 10.30 WIB, di Jorong Pinang Jaya, Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sitiung diwakili oleh Bhabinkamtibmas Nagari Tabek Aipda Marbun Alnar Timeldo SH.

Kata AKP Agus Salem yang dihubungi Pionir, Selasa 17 Janurai 2023, kegiatan curhat kamtibnas ini penting dilaksanakan dalam menampung aspirasi maupun keinginan masyarakat agar wilayahnya aman dan tentram.

“Kegiatan ini atas perintah bapak Kapolres Dharmasraya, yang merupakan program bapak Kapolri dalam menampung aspirasi masyarakat dari segala bentuk yang mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” kata Agus Salem.

Agus Salem mengatakan, saat itu Bhabinkamtibmas Aipda Marbun menerima curhat kamtibmas dari ibu-ibu Rewang, di rumah bu Salamah, di Jorong Pinang Jaya Nagari Tabek.

“Saat itu ibu-ibu tersebut meminta agar Polisi mengawasi awasi anak-anak di daerah tersebut,  jika nampak anak-anak sudah melanggar aturan, para ibu-ibu ini meminta agar segera dicarikan solusinya dan segera diberikan pencerahan untuk lebih baik ke depanya,” ungkap Agus Salem.

Dalam kesempatan itu, kata Agus Salem menambahkan, masyarakat juga menyampaikan apresiasi terhadap langkah-langkah dan kinerja Polsek Sitiung 1 Koto Agung dalam menjaga keamanan wilayah Nagari Tabek agar selalu kondusif. Terutama kinerja Bhabinkamtibmas Nagari Tabek Aipda Marbun Alnar Timeldo yang selalu hadir dalam setiap kegiatan di tengah-tengah masyarakat

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.