Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Bahas Potensi Gangguan Keamanan

Pelaksanaan MTQ Nasional tingkat Kabupaten Dharmasraya ke-XII yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juli 2023 di Kecamatan Sungai Rumbai, sudah semakin dekat.

 

Berbagai persiapan dalam menghadapi perhelatan MTQ itu pun terus dilakukan masing-masing kecamatan sebagai peserta maupun Kecamatan Sungai Rumbai sebagai tuan rumah dalam menyiapkan sarana dan prasarana.

Seperti yang dilakukan di Kecamatan Sembilan Koto, pada Selasa pagi 17 Januari 2023, di kantor KUA Kecamatan Sembilan Koto, Jorong Bukit Durian Kubangan, Nagari Silago.

Saat itu dalam melakukan kegiatan Curhat Kamtibmas bersama Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sembilan Koto Mahdi Fitra, S.HI, MH dan para penyuluh agama, Aiptu Iswandi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung untuk Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto, membahas tentang rencana rapat pembentukan Panitia Kecamatan dalam menghadapi MTQ Nasional tingkat Kabupaten Dharmasraya ke-XII yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.

Kata Kapolsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rasfaisal, SH yang dihubungi Pionir, Rabu 18 Januari 2023, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Iswandi juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan atau imbauan kamtibmas, serta menampung aspirasi, masukan dan keluhan masyarakat terutama masalah kamtibmas di Kenagarian Silago.

“Selain membahas pembentukan panitia kecamatan dalam menghadapi MTQ Nasional tingkat Kabupaten Dharmasraya ke-XII, saat itu Aiptu Iswandi selaku Bhabinkamtibmas Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto juga mengingatkan terkait potensi terjadinya gangguan kamtibmas yang perlu diantisipasi. Untuk itu diperlukan peran kita semua, termasuk masyarakat untuk menjaganya,” ungkap Iptu Rasfaisal

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.