Press "Enter" to skip to content

Bentuk Kepedulian, Personil Polsek Koto Baru Gotong Royong Membantu Warga Perbaiki Jalan Berlubang

Humas Polres Dharmasraya – Personil Polsek Koto Baru Polres Dharmasraya bersama warga masyarakat menutupi jalan jalan yang rusak dan berlobang di Nagari Ampalu, Sabtu (14/1/2023)

Kegiatan tersebut ini dihadiri oleh Koposek Koto Baru Iptu Iin Cendri, S.H, M.H, Wakapolsek Koto Baru Iptu Rudi Harianto, Kanit Reskrim Ipda Rianra Yoseptian, SH, Kanit Sabhara Polsek Koto Baru Iptu Syahrial, Kanit Intel Ipda Fahkrudin, Kanit Binmas Ipda Fahmi S, Bhabinkamtibmas Ampalu Briptu Ahmad Taufik dan warga Nagari Ampalu Kecamatan Koto Salak. Adapun lokasi yang dilakukan perbaikan dengan menambal kembali jalan yang rusak dengan menggunakan campuran semen dan pasir dijalan utama Nagari Ampalu Kecamatan Koto Salak.

Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri S.H.M.H mengatakan kegiatan gotong royong bersama ini atas inisiatif dari Polsek Koto bersama warga mengingat kondisi jalan utama Nagari Ampalu sudah rusak, juga jalan ini sering digunakan sebagai jalan Alnanatif menuju Kabupaten Kabupaten Tebo Propinsi Jambi.

“Atas Inisiatif dari warga, kami dari Polsek Koto Baru siap membantu warga perbaiki dan menambal jalan yang rusak demi untuk memperlancar arus transportasi warga serta mengurangi terjadinya Laka lantas bagi pengedera di kenagarian Ampalu ini. Ucap Kapolsek.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti akan ini akan tertanam kembali budaya gotong royong didalam kehidupan masyarakat serta terjalinnya silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Kami juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli dan meminimalisir terjadi laka lantas lingkungan sekitarnya sehingga terwujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu Tokoh masyarakat Nagari Ampalu menyambut baik serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran, bantuan dan kerjasama Polsek Koto Baru Polres Dharmaaraya, dan berharap kedepan apabila ada kegiatan-kegiatan sosial lainnya, personil Polsek dan Polres Dharmasraya bisa ikut hadir dan ambil bagian lagi bersama warganya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.