Press "Enter" to skip to content

Polsek Koto Baru lakukan Patroli Dialogis

Dharmasraya -Demi terciptanya kondisi aman dan kondusi Polsek Koto Baru Polres Dharmasraya melakukan patroli dialogis di wilkum kecamatan Koto baru, Kamis, 12/1/2023.

Kegiatan patroli dialogis kali ini dilaksanakan dikenagarian Ampalu, Pulau Mainan, dan Koto Salak Kecamatan Koto Salak dipimpin langsung oleh Kapolseknya Iptu IIn Cendri, S.H.M.H didampingi Kanit Reskrim Ipda Rian bersama Anggotanya

Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, menjelaskan, Patroli dilakukan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada warga masyarakat Kenagarian Ampalu, koto salak agar selalu peduli lingkungan sekitarnya dan serta tetap waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan, selalu berhati-hati dengan berbagai aksi kejahatan atau ganguan Kamtibmas dikecamatan Koto Salak ini. Ujar Kapolsek.

“Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar serta mengingatkan kepada Warga masyarakat khususnya di kenagarian bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas,” pungkas Iptu Iin Cendri.

Kapolsek Koto Baru juga menambahkan untuk tidak mudah percaya dengan ajaran pemahaman agama Islam yang tidak sesuai dengan Alquran dan sunnah dan cek kebenarannya yang lebih selektif. Tambahnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.