Press "Enter" to skip to content

Kasat Intelkam Mengahadiri dan monitoring penerimaan PPS

Humas Polres Dharmasraya- Kasat Intelkam Polres Dharmasraya AKP RAJULAN, S.H didampingi Kbo Ipda Musriadinata beserta anggotanya menghadiri dan Monitoring penerimaan PPS (Panitia Pemungutan Suara) 2024 se-kabupaten Dharmasraya di Kantor KPU Kabupaten Dharmasraya, Kamis, (12/1/2023) 09.50 Wib

Dalam seleksi penerimaan PPS ini Ketua KPU Maradis, M.A. menyampaikan pengumuman bagi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS)
Pemilu Tahun 2024, KPU menetapkan tahapan seleksi tertulis berbasis komputer atau CAT metode Computer Assisted Test

Untuk Kuota bagi Calon PPS pemilu 2024, KPU menetapkan setiap Nagari akan memilih dan menerima 6 orang calon PPS pemilu 2024 dari 52 Nagari Yang ada di kabupaten Dharmasraya. Sehingga nantinya 3 orang ini akan dipilih menjadi anggota PPS sedangkan 3 orang lagi dipilih menjadi anggota PAW(pergantian Awal Waktu) pemilu 2024 mendatang.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama, Akp Rajulan H, S.H, didampingi KBO Satintelkam Ipda Musria Dinata, membagikan Kalender Polres Dharmasraya kepada bapak Maradis, M.A.ketua KPU Kabupaten Dharmasraya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIASYAH, S.H melalui Kasat Intelkam AKP RAJULAN, S.H mengitruksikan agar terus melakukan monitoring dan menempatkan anggota Satuan Intelkam melaksanakan Pengamanan tertutup selama Pihak KPU melakukan seleksi bagi calon PPS pemilu 2024 nantinya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.