Press "Enter" to skip to content

Bank Mandiri Polres MOU pengamanan

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K diwakili Kasat Samapta Iptu Sainol Saprianto, S.H, melakukan pertemuan dengan pimpinan PT. Bank Mandiri Cabang Sungai Rumbai, Rabu, 11/1/2023.

Kegiatan pertemuan Kasat Samapta dengan pimpinan PT. Mandiri Cabang Sungai Rumbai dalam rangka membuat Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Polres Dharmasraya mengenai Tata cara dan SOP pengamanan yang dilaksanakan Personil Samapta Polres Dharmasraya.

Perjanjian Kerja Sama (PKS) tersebut di antara polres dengan PT. Bang mandiri telah disepakati oleh pimpinan PT. Bank Mandiri mengenai pengamanan alat vital milik BUMM berlokasi di kecamatan sungai Rumbai.

Bank Mandiri sangat berterimakasih kepada Polres Dharmasraya atas kerja samanya dalam pengamananmya oleh personil dari satuan Samapta nantinya.

Pada kesempatan itu Kasat Sabhara MOU kerja sama pengamanan dengan Bank Mandiri mengharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyimpan uangnya diperbankan. Ujarnya

Kepada anggota dalam melakukan pengamanan agar jangan hanya biasa bekerja atau bekerja seperti biasa, lalukanlah pengamanan dengan baik dan sungguh sungguh, selain itu nantinya kepada seluruh petugas pengamanan agar selalu meningkatkan kemampuan dan ketrampilan diri untuk lebih baik dalam bertugas, mari kita sama sama berikan rasa aman kepada masyarakat sehingga masyarakat percaya akan kemanana di negara sendiri. Pungkas kasat Shabara.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.