Press "Enter" to skip to content

*Polres lakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kenderaan*

 

*Polres lakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kenderaan*

Dharmasraya-Untuk menjamin tetap kondusifnya Kamtibmas, Polres Dharmasraya bersama jajarannya melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan dalam rangka melaksanakan Operasi Multi Sasaran Singgalang 2022 di Jalan Lintas Sumatera depan kantor Bupati Dharmasraya Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Minggu, 11/12/2022.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kasubag bin Ops Polres AKP Munafilasmi dengan sasaran kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, baik R4 maupun R2, selain pemeriksaan surat surat dan kelengkapan kendaraan, menyasar barang-barang berbahaya seperti senjata tajam, narkoba, miras yang meresahkan masyarakat.

Pada kesempatan itu, personil Polres juga memberikan himbauan kepada warga tertib berlalu lintas dan bagi pengendara atau pengemudi kendaraan bermotor dan juga menyasar barang-barang berbahaya seperti senjata tajam, narkoba, miras yang meresahkan masyarakat.

Hasil pelaksanaan kegiatan tersebut ditemukan Motor GSX No pol BA 3426 0L Motor KLX Tanpa Nopol unit motor tanpa surat-surat dan tidak ditemukan adanya barang berbahaya maupun orang yang mencurigakan dan sesuai dengan Target Operasional.

Kedua motor sekarang berada di Mako Polres Dharmasraya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, melalui Kasubag Binops menjelaskan Operasi Multi Sasaran Singgalang 2022, dilakukan di Jalan Lintas Sumatera depan Kantor Kecamatan Pulau Punjung dengan sasaran kenderaan tidak memiliki surat-surat.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, guna memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, serta upaya membatasi ruang gerak pelaku kejatahan.

Selain pemeriksan surat-surat, juga kepada pelaku curat, curas, curanmor (3C), miras, narkoba, dan balap liar, serta kejahatan lainnya yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polres Dharmasraya. Tukas Kapolres.

Diharapkan melalui Operasi Multi Sasaran Singgalang 2022 ini, Polres Dharmasraya bersama jajaran dapat menekan pekat sehingga tercipta situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif.( Humas Polres Dharmasraya )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.