Press "Enter" to skip to content

Perkuat Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Kunjungi Nagari Koto Ranah

Dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas di daerah binaannya, Aipda Muspitar Efendi selaku Bhabinkamtibmas selalu rutin melakukan kegiatan sambang kamtibmas.

 

Untuk Jum’at (6/1/23) kemarin Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah, Polsek Sungai Rumbai, Polres Dharmasraya itu kembali mengadakan giat tersebut untuk berkoordinasi dengan walinagari dan staf membahas situasi kamtibmas.

“Kegiatan yang diadakan di Jorong TRB, Nagari Koto Ranah  Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya itu untuk membahas kamtibmas di nagari tersebut setelah memasuki tahun baru 2023, serta menitipkan pesan kepada warga agar dapat berperan aktif dalam memberikan informasi dan menjaga situasi kamtibmas di Kenagarian Koto Ranah”, jelas Aipda Muspitar Efendi.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Muspitar Efendi juga menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat nagari serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di nagari dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

“Kordinasi dengan perangkat nagari ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di daerah binaan. Bila sewaktu-waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, perangkat nagari dapat memelihara kamtibmas secara swadaya”, ungkap Aipda Muspitar Efendi lagi.

Terakhir Aipda Muspitar Efendi kembali menegaskan, kegiatan ini sekaligus sebagai wadah silaturahmi Polri dan masyarakat, sekaligus media untuk Bhabinkamtibmas memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui para perangkat nagari. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Aipda Muspitar Efendi selaku Bhabibkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di daerah binaannya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.