Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Ajak Masyarakat Nagari Koto Salak Bersama-sama Jaga Kamtibmas

Dharmasraya- Bhabinkamtibmas Nagari Koto Salak, Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Aipda Ruli Hendra melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturagmi (THTS) bersama masyarakat bunaannya, minggu(8/1/2023).

Selain untuk bersilaturahmi, dalam giat tersebut Aipda Ruli Hendra melaksanakan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat di daerah binaannya untuk meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas, serta menginggatkan untuk selalu waspada dan antisipasi terhadap Kejahatan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor).

“Untuk itu, mari bersama menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Kemudian, selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika terjadi sesuatu hal yang berpotensi akan mengganggu kamtibmas”, ungkap Aipda Ruli Hendra.

Ditambahkannya, kegiatan THTS ini dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. Diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta dapat mengetahui langsung kondisi yang terjadi di daerah binaan.

Melalui kegiatan ini diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri, dengan begitu Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di daerah binaannya,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.