Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya Apel persiapan Pengamanan Puncak perayaan UlTAH Ke-19 Kabupaten Dharmasraya

Dharmasraya-Dalam rangka Kemeriahan Puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya Ke-19 Tahun 2023 Polres Dharmasraya melaksanakan Apel persiapan pengamanan Acara Resepsi dan Hiburan KIM puncak Ultah Kabupaten Ke-19 di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Sabtu, (7/1/2023) 19.00 wib.

Pada kegiatan Apel pengamanan ini Polres Dharmasraya menurunkan 200 personil disiagakan di tiap titik dan lokasinya Ploting yang telah di tentukan, pengaman ini juga bagi para pengunjung dan tamu penting serta undangan yang hadir

Kegiatan Apel ini dipimpin oleh Kabagren Kompol Eliswantri didampingi ole Kasubag Binops Polres Dharmasraya Akp Munafilasmi
dan Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaizal, S.H, Kasat Narkoba Polres Dharmasraya Iptu Rusmardi, S.H, Kasat Samapta Iptu Sainol.Suprianto, Kasat Tahti Polres Dharmasraya Ipda Suyetno, Kasubag Wat Pers Akp Syaiful serta diikuti personil Polsek dan Polres yang melaksanakan Pengamanan kegiatan tersebut.

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, yang di wakili Kabagren mengatakan dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya Polres Dharmasraya telah menyiapkan dan menyiagakan puluhan anggotanya di tiap-tiap sudut dan tempat untuk mengamankan acara tersebut. hal itu dilakukan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

“Agar bersama – sama bertanggung jawab dalam mengamankan kegiatan ulang tahun Kabupaten Dharmasraya ini.Tidak ada satupun Angt Pengamanan yg meninggalkan tempat tugas sebelum giat ( Acara ) selesai. Para Padal bertanggung jawab atas Angtnya masing- masing sehingga dalam pengamanan ini terciptanya situasi keamanan dan tertib.” Pungkas Kabagren.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.