Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasraya Hadiri Rapat Paripurna DPRD ULTAH Kabupaten Dharmasraya Ke-19

Dharmasraya-Kapolres Dharmasraya bersama Forkopinda menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka ULTAH Kabupaten Dharmasraya Ke-19 di Kantor DPRD Kabupaten Dharmasraya, Sabtu, 7/1/2023

Sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Dharmasraya Purwanto, S.H dan didampingi para wakil ketua serta dihadiri Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Gubernur Sumbar yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan Drs. Erinaldi, M.M, Bupati Dharmasraya Periode 2005-2010 H. Marlon Martua Datuak Rangkayo Mulia, Bupati Dharmasraya Periode 2010-2015, unsur Forkopimda, unsur OPD, seluruh anggota DPRD, Para Pejabat Utama dan Perwira Polres Dharmasraya dan para camat, para wali Nagari , Tomas, Tokoh Agama, Bundo Kandung serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD, Purwanto dalam sambutannya mengatakan, sebuah kabupaten yang maju dan terus membangun adalah butuh dukungan dan partisipasi masyarakat. Bersama membangun dan berkarya untuk Dharmasraya maju dan berbudaya.

Selanjutnya sambutan dari Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan, pada ULTAH Kabupaten Ke-19 berbeda dengan peringatan sebelumnya, pada momen kali ini, persemian Masjid Agung Dharmasraya yang di resmikan oleh Mentri PUPR RI dan memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya beserta masyarakatnya dalam mendukung percepatan pembangunan Kabupaten Dharmasraya.

Sutan Riska menambahkan, pemerintah Kabupaten Dharmasraya akan membuka Akses pembangunan jalan menuju Kabupaten Solok Selatan dan Rencana pembangunan feeder tol dari Dharmasraya Sumbar hingga menuju Rengat Provinsi Riau. Pembangun infrastruktur ini upaya yang telah dilakukan pemerintahan Jokowi bahkan diyakini akan mengantarkan bangsa ini menuju Indonesia Emas 2045 dan menjadi negara 4 Besar di Dunia.

Sementara itu Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, mengucapkan selamat Hari Jadinya Kabupaten Dharmasraya yang ke-19 dan mendukung program-program pembangunan yang telah dicanangkan oleh Bupati Dharmasraya. Ucap kapolres

Jajaran Polres Dharmasraya juga siap bersinergi dan menjadi mitra Pemkab Dharmasraya dalam mewujudkan keamanan dan ketentraman di Kabupaten Dharmasraya. Dengan situasi saat ini menuju tatanan kehidupan normal baru tetap Produktif dan Aman Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan. tutup Kapolres Dharmasraya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.