Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasraya Cek Rikmin langsung Calon Peserta Test Penerimaan Anggota Polri

Kapolres Dharmasraya Cek Rikmin langsung Calon Peserta Test Penerimaan Anggota Polri

Humas Polres Dharmasraya-Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan SIK., M.H., didampingi para PJU mengecek langsung pelaksanaan pendaftaran penerimaan terpadu anggota Polri T.A 2024 di Aula Indor Mapolres pada Selasa 23 April 2024.

Antusias pelajar Kabupaten Dharmasraya tamatan SLTA dan MA sederajat meningkat untuk mendaftar pada tahun ini dibandingkan pada tahun sebelumnya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan SIK, MH melalui Kabag SDM mengatakan sebanyak 71 orang yang telah terverifikasi mendaftar dengan rincian 4 orang Akpol, 61 orang Bintara dan 4 orang tamtama.

Selanjutnya Kapolres melihat langsung pemeriksaan Rikmin awal dengan sabagai panitia bagian SDM dengan memeriksa kelengkapan administrasi serta tinggi badan dari para peserta calon siswa polri.

“Untuk memastikan dan menerapkan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis serta clear and clean dalam penerimaan calon Polisi tahun ini. Hal Ini dilakukan dalam rangka mendapatkan anggota Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparan).” Punkas Kapolres

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.