Press "Enter" to skip to content

Waka Polres Wakili Kapolres Dharmasraya dalam Festival Kesenian Tradisi Nusantara di STITNU Sakinah Dharmasraya

Waka Polres Wakili Kapolres Dharmasraya dalam Festival Kesenian Tradisi Nusantara di STITNU Sakinah Dharmasraya

Dharmasraya-Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan SIK .MH, yang diwakili oleh Waka Polres Dharmasraya, Kompol Andri Nugroho Saputro.SE.SIK.MM, menghadiri Festival Kesenian Tradisi Nusantara di STITNU Sakinah Dharmasraya pada hari Sabtu, 20 April 2024, pukul 14.00 WIB. Acara ini berlangsung di halaman Kampus STITNU Sakinah Dharmasraya, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat, Dr. Jefrinal Arifin, SH, M.Si, Anggota DPRD Sumatera Barat, Hj. Leli Arni, S.Pd., M.Si, serta perwakilan dari instansi terkait dan tokoh masyarakat setempat.

Festival ini menampilkan berbagai kesenian tradisi dan penampilan khas, termasuk aksi dari Kim dan Guest Star yang turut memeriahkan acara. Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan SIK .MH, yang diwakili oleh Waka Polres Dharmasraya, Kompol Andri Nugroho.S.SE.SIK.MM, menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini sebagai upaya membangkitkan kesenian tradisi daerah.

Pengamanan selama kegiatan dilakukan oleh Personel Polres Dharmasraya dan Polsek Koto Baru guna memastikan situasi aman dan tertib.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.