Press "Enter" to skip to content

Giat Patroli Polres Dharmasraya Menjamin Keamanan Stiqnu Sei Betung Dalam Festival Musik Tradisional

Giat Patroli Polres Dharmasraya Menjamin Keamanan Stiqnu Sei Betung Dalam Festival Musik Tradisional

Dharmasraya – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran Nahdlatul Ulama (STIQNU) Sei Betung, personil Kepolisian Polres Dharmasraya melakukan giat patroli dan pengamanan di Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya pada hari Senin, 20 April 2024.

Kasat Lantas Zamrinaldi. SH memimpin kegiatan tersebut dengan fokus memastikan keamanan dan situasi terkendali, bahkan sebelum acara pembukaan dimulai.

Meskipun cuaca kurang mendukung, dengan curah hujan, Personil Gabungan Polres Dharmasraya tetap berjaga-jaga dan siap menghadapi setiap kemungkinan yang timbul. Hal ini dilakukan untuk memastikan keselamatan para peserta dan pengunjung acara.

Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan, SIK. MH melalui Kasat Lantas Zamrinaldi. SH menegaskan pentingnya kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan acara besar seperti ini. Dengan sinergi yang baik, diharapkan acara tersebut dapat berlangsung lancar tanpa hambatan keamanan.

Giat patroli dan pengamanan ini bukan hanya sebagai tindakan pencegahan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen kepolisian dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat dalam setiap kesempatan.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.