Press "Enter" to skip to content

Tim Audit Itwasda Polda Sumbar Memeriksa Pelaksanaan Operasi Ketupat Singgalang 2024 di Polres Dharmasraya

Tim Audit Itwasda Polda Sumbar Memeriksa Pelaksanaan Operasi Ketupat Singgalang 2024 di Polres Dharmasraya

Dharmasraya-Polres Dharmasraya menerima kunjungan Tim Audit dari Itwasda Polda Sumbar untuk memeriksa Posko Operasi Ketupat Singgalang 2024. Pada Minggu, tanggal 7 April 2024, pukul 08.00, Tim Audit langsung mengunjungi posko tersebut.

Tim Audit dipimpin oleh Kompol Armijon., S.H., M.H, didampingi oleh beberapa pejabat dari Polres Dharmasraya. Mereka bertujuan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan administrasi dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Singgalang 2024, termasuk manajemen operasional, sarana prasarana, SDM, dan keuangan.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, SIK, menyambut baik kedatangan Tim Audit dari Itwasda Polda Sumbar untuk melakukan pemeriksaan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Singgalang 2024 di wilayah Polres Dharmasraya. Kami siap untuk menjalani proses audit dan akan bekerja sama sepenuhnya dengan tim auditor untuk memastikan bahwa semua aspek operasional telah dipenuhi sesuai dengan standar yang ditetapkan. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa operasi ini dan akan terus meningkatkan kinerja kami demi kebaikan masyarakat Dharmasraya.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.