Press "Enter" to skip to content

Pembagian Takjil oleh Polres Dharmasraya Meningkatkan Kedekatan dengan Masyarakat

Pembagian Takjil oleh Polres Dharmasraya Meningkatkan Kedekatan dengan Masyarakat

Dharmasraya – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Polres Dharmasraya melalui Satuan Intelijen dan Anggota SPKT melakukan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Lintas Sumatera Simpang Tiga Polres Gunung pada Jumat, 22 Maret 2024 sore.

Kasat Intelijen Polres Dharmasraya, AKP Rajulan, bersama anggotanya turun langsung untuk menyapa dan membagikan takjil kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat serta memberikan nuansa berkah di bulan suci Ramadan.

“Kami berharap dengan pembagian takjil ini dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan bagi masyarakat yang sedang melakukan perjalanan maupun yang berada di sekitar lokasi,” ujar AKP Rajulan.

Aksi kebaikan ini juga mendapat sambutan hangat dari para pengguna jalan yang merasa senang dan terharu dengan kepedulian yang ditunjukkan oleh Polres Dharmasraya. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.