Press "Enter" to skip to content

Kembali Polres Dharmasraya Bagi Takjil Kepada Warga

Kembali Polres Dharmasraya Bagi Takjil Kepada Warga

Dharmasraya – Anggota Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat, kembali berbagi takjil gratis di Simpang Tiga Mapolres Dharmasraya Gunung Medan pada Kamis (21/3/2024) sore.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari program rutin yang dilakukan menjelang berbuka puasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M.

Personil Polres Dharmasraya secara bergantian membagikan takjil kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat serta kepada masyarakat sekitar yang melintas di jalan tersebut. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM AKP Joko Sunarno, SH.MH bersama personil gabungan lainnya.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, SIK.MH menyampaikan bahwa selain sebagai bentuk berbagi takjil, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan imbauan terkait kamtibmas dan tertib berlalu lintas.

Salah seorang pengendara roda dua yang mendapatkan takjil menyampaikan apresiasi atas inisiatif positif dari aparat penegak hukum tersebut. “Ini tentang perhatian terhadap sesama. Semoga kebaikan ini terus mengalir dan menjadi inspirasi bagi kita semua,” ujarnya.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.