Press "Enter" to skip to content

Satmapta Polres Dharmasraya patroli dialogis, curhat kamtibmas dengan tukang Ojek

Humas Polres Dharmasraya- Sat Samapta Polres Dharmasraya laksanakan Patroli dan Curhat Kamtibmas di Pangkalan Ojek Simpang Kantor Bupati Sungai Kambuit Kecamatan Pulau Punjung Buru Kabupaten Dharmasraya, Jumat, 6/1/2023.

Kegiatan patroli ini, personil Samapta melaksanakan curhat Kamtibmas dengan tukang ojek dipimpin oleh Kanit Patroli Aipda Andre Kusuma bersama 3 orang personil samapta. Selain mendengarkan aspirasi (curhatan) warga, kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat. Dimana mereka siap untuk selalu menjaga Kamtibmas dan mendukung tugas – tugas Polri dalam upaya mengantisipasi / mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH melalui Kata SamptaKegiatan patroli ini sudah menjadi tugas utama dari Sat Samapta Polres Dharmasraya. menargetkan wilayah ataupun tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminal sehingga pada saat personil Sat Samapta berada di tempat tersebut maka dengan sendirinya akan tercipta situasi dan kondisi yang aman.

Di samping melaksanakan tugas Patroli di lingkungan wilkum Polres Dharmasraya, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat khususnya para tukang ojek disimpang Kantor Bupati aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya.

Kasat Samapta menjelaskan, Bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, dan bincang bersama atau Curhat Kamtibmas warga . pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat kecamatan Pulau Punjung. Pungkas Kasat Samapta.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.