Press "Enter" to skip to content

Kasi Humas Polres Dharmasraya bersama Tim XIII Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah Kenagarian Koto Besar

Kasi Humas Polres Dharmasraya bersama Tim XIII Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah Kenagarian Koto Besar

Dharmasraya – Kasi Humas Polres Dharmasraya, AKP Edi Sumantri, dan Tim XIII Safari Ramadhan keliling Kabupaten Dharmasraya menggelar acara Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah Kenagarian Koto Besar, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya pada Rabu (20/03/2023) pukul 17.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Yusrizal SKM.MM, Kepala BKSDM Kabupaten Dharmasraya, beserta lima anggota tim lainnya.

Kegiatan dimulai dengan buka bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib, isya, tarawih, dan witir berjamaah, serta ceramah keistimewaan sedekah oleh penceramah tim di Masjid Nurul Hidayah Kenagarian Koto Besar.

Tim Safari Ramadhan juga memberikan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya berupa Rp. 10.000.000, 20 karpet sembahyang, dan 20 mushaf Alquran.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Humas AKP Edi Sumantri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah masyarakat Koto, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, SIK.MH, dalam pernyataannya menyatakan, “Kegiatan Safari Ramadhan merupakan bagian dari upaya Polres Dharmasraya untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Dharmasraya.” Acara ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat Dharmasraya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.(Humas Polres Dharmasraya)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.