Press "Enter" to skip to content

Kabag SDM Polres Dharmasraya dan Tim V Safari Ramadhan Menggelar Kegiatan Berbuka Puasa dan Taraweh Berjamaah di Masjid Jami Baiturrahman

Kabag SDM Polres Dharmasraya dan Tim V Safari Ramadhan Menggelar Kegiatan Berbuka Puasa dan Taraweh Berjamaah di Masjid Jami Baiturrahman

Dharmasraya Rabu, 20 Maret 2024 – Dalam rangka Safari Ramadhan tahun 1445 H-2024 M, Kabag SDM Polres Dharmasraya, AKP Joko Sunaryo, SH MH, memimpin kegiatan bersama Tim V Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya di Masjid Jami Baiturrahman Jorong Lubuk Panjang Nagari Sungai Duo. Rabu, (20 Maret 2024), pukul 18.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, seperti Ketua Tim V Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya Lasmita, S.Km. M. Kes, dan Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Saraswati, SE, serta sejumlah pengurus masjid dan warga masyarakat setempat.

Rangkaian kegiatan berbuka puasa bersama, sholat Maghrib, dilanjutkan Sholat Taraweh dan witir berjamaah, ceramah agama oleh Ustadz Mardi Hamdani, S. Ag., serta penyerahan bantuan berupa kes, karpet masjid, dan Al Qur’an senilai Rp. 10.000.000,- dari tim II Safari Ramadhan kepada pengurus Masjid Jami Baiturrahman.

Dalam kesempatan ini, Kabag SDM Polres Dharmasraya, AKP Joko Sunaryo, SH MH, menegaskan komitmen kami untuk mempererat hubungan dengan masyarakat melalui kegiatan berbuka puasa dan taraweh berjamaah. Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua. Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam acara ini.

Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan, SIK.MH, menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan keagamaan ini, yang diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi serta memperkuat semangat kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. (HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.