Press "Enter" to skip to content

Kabag Ops Polres Dharmasraya Safari Ramadhan Bersama Tim IV di Masjid Raya Pulau Punjung

Kabag Ops Polres Dharmasraya Safari Ramadhan Bersama Tim IV di Masjid Raya Pulau Punjung

Dharmasraya – Kabag Ops Polres Dharmasraya, Kompol Eliswantri, S.H, M.H, melaksanakan Safari Ramadhan Tahun 1445 H / 2024 bersama Tim IV di Masjid Raya Pulau Punjung Nagari Empat Koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya pada Rabu, tanggal 20 Maret 2023, sekitar pukul 18.10 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan instansi terkait, termasuk Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Kapolsek Pulau Punjung, dan Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung. Rangkaian kegiatan meliputi ramah tamah, berbuka puasa bersama, sholat Magrib dan Isa berjamaah, taraweh dan witir dan pembacaan Ayat Suci Alqur’an, serta kata sambutan dari pengurus masjid dan Wali Nagari.

Dalam pernyataannya melalui Kabag Ops, Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan, SIK. MH, menyatakan pentingnya menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan. “Kegiatan Safari Ramadhan ini bukan hanya sekadar silaturahmi, tetapi juga momen untuk meningkatkan ibadah dan mempererat tali persaudaraan,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.