Press "Enter" to skip to content

Kasat Intelkam Polres Dharmasraya Safari Ramadhan Bersama Tim VII di Mesjid Istiqomah Nagari Ampalu

Kasat Intelkam Polres Dharmasraya Safari Ramadhan Bersama Tim VII di Mesjid Istiqomah Nagari Ampalu

Dharmasraya, 20 Maret 2024 – Kasat Intelkam Polres Dharmasraya, AKP Rajulan, SH, menggelar Safari Ramadhan bersama Tim VII di Mesjid Istiqomah Nagari Ampalu. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan masyarakat Ampalu, serta jemaah Masjid Istiqomah. Rabu, (20/03/2024), 18.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim VII Asisten Adm Umum Bpk Khairuddin, SE, M.M, beserta rombongan, Mubaligh Guru MTSN Dharmasraya Zainil Abidin, S. Ag, Camat Koto Salak Sulaiman, S. Pd, Kanit Binmas Iptu Fahmi, Walinagari Koto Ampalu Fahmi Akbar, Bhabinkamtibmas Briptu Ahmad Tofik, Ninik Mamak, Cerdik Pandai, dan Bundo Kanduang Nagari Ampalu turut hadir.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan berbuka bersama di rumah Walinagari Ampalu, dilanjutkan dengan sholat Isya dan Tarawih berjamaah. Sambutan dari Walinagari Ampalu dan Ketua Tim VII Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya juga turut menjadi bagian dari acara, di mana disampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan kepada Tim VII Safari Ramadhan di Nagari Ampalu.

Dalam acara ini, dilakukan penyerahan bantuan berupa uang sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah), 10 buah Al Quran, dan 1 buah sajadah lebar. Selain itu, Mubaligh Zainil Abidin, S. Ag, menyampaikan ceramah tentang keutamaan bulan Ramadhan. Pernyataan Kapolres Dharmasraya Akbp Bagus Ikhwan, SIK.MH melalui Kasat Intelkam juga menjadi bagian dari acara tersebut, menekankan pentingnya kegiatan Safari Ramadhan dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.