Press "Enter" to skip to content

Kasi Propam Polres Dharmasraya Bersama Tim XIV Gelar Safari Ramadhan di Masjid Jamik Timpeh

Kasi Propam Polres Dharmasraya Bersama Tim XIV Gelar Safari Ramadhan di Masjid Jamik Timpeh

Dharmasraya – Kasi Propam Polres Dharmasraya AKP Asrisal dan Tim XIV mengadakan Safari Ramadhan 1445 H – 2024 M di Masjid Jamik Jorong Koto Hilir Nagari Timpeh Kecamatan Timpeh pada Rabu, (20/03/2024), pukul 18.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Dharmasraya, Sekretaris BUPPARPORA Kabupaten Dharmasraya, dan berbagai kepala dinas serta staf dari instansi terkait, serta jemaah masjid.

Acara dimulai dengan berbuka bersama di Rumah Orang Tua Wali Nagari Timpeh Jorong Koto Hilir Nagari Timpeh, dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah, Sholat Isya, dan Tarawih berjamaah. Selain itu, juga dilakukan pembacaan ayat suci Al Quran.

Dalam sambutannya, Wali Nagari Timpeh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Tim XIV dan rombongan atas kunjungannya ke Nagari Timpeh. Sementara Ketua Tim XIV Safari Ramadhan, Bapak Kandam, menyampaikan perkenalan Tim XIV Safari Ramadhan 1445 H – 2024 M serta mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan di nagari mereka.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan bantuan berupa uang sebesar Rp. 10.000.000,-, tikar, Al Quran, dan Rehal. Acara juga dimeriahkan dengan ceramah oleh Ustadz Sukardi dari Staf PHU Kemenag, yang mengangkat tema “Ceramah Ramadhan Bulan Menghisap diri.”

Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan, SIK.MH melalui Kasi Propam AKP Asrisal menyatakan, “Safari Ramadhan yang kami gelar bersama Tim XIV di Masjid Jamik Timpeh merupakan wujud dari komitmen kami untuk menjaga kebersamaan dan keamanan di masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan mempererat tali silaturahmi antarwarga.”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.