Press "Enter" to skip to content

Audit Kinerja Itwasda Polda Sumbar Evaluasi Perencanaan dan Organisasi Polres Dharmasraya

Audit Kinerja Itwasda Polda Sumbar Evaluasi Perencanaan dan Organisasi Polres Dharmasraya

Dharmasraya-Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, SIK.MH, didampingi Wakapolres Kompol Andri Nugroho Saputro, SE. SIK. MM, beserta sejumlah pejabat utama dan personel Polres Dharmasraya, mengikuti proses audit kinerja tahap 1 Tahun Anggaran 2024 terkait perencanaan dan organisasi di Polres Dharmasraya. Tim audit dipimpin oleh Irwasda Polda Sumbar Brigjen Pol Arif Rahman Hakim dan beranggotakan empat personel.

Dalam sambutannya, Irwasda Polda Sumbar menjelaskan bahwa audit kinerja merupakan instrumen penting untuk mengevaluasi pencapaian tujuan organisasi, dengan tujuan meningkatkan efisiensi dan efektivitas penyelenggaraan tugas Polri serta memberikan peringatan dini terkait manajemen risiko. Tim audit akan mengevaluasi aspek perencanaan dan pengorganisasian di Polres Dharmasraya.

Tim audit akan mengevaluasi berbagai aspek kerja di Polres Dharmasraya, termasuk perencanaan dan pengorganisasian. Hasil audit akan dianalisis untuk menentukan langkah perbaikan guna meningkatkan kualitas kinerja Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya berharap hasil audit ini akan membantu dalam memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada dan meningkatkan efektivitas serta efisiensi organisasi. Hasil audit akan disampaikan kepada jajaran di Polres Dharmasraya untuk implementasi perbaikan yang diperlukan guna meningkatkan pelayanan kepolisian dan keamanan di wilayah Dharmasraya.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.