Press "Enter" to skip to content

Pengaturan CW Rutin Dilakukan Personil Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya.

Pengaturan CW Rutin Dilakukan Personil Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya.

Humas Polres Dharmasraya- Guna meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan), jajaran Polres Dharmasraya Personil Polsek Sungai Rumbai terus aktif melaksanakan CW pagi melakasanakan Pengaturan Lalu Lintas di jalan lintas Sumatera Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya, Kamis, 5/1/2023.

Pengaturan yang dilakukan personel Polsek Sungai Rumbai ini adalah bentuk menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna kenderaan.

Kapolres Dharmasraya melalui Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto mengungkapkan, pengaturan lalu Lintas CW pagi ni dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan tertib berlalu lintas dan peneguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan Helm ketika berkendera dijalan Lintas. Ucap Kapolsek.

” Pengaturan CW ini merupakan kegiatan rutin. Tujuannya untuk menyampaikan pesan tertib berlalu kepada masyarakat pengguna jalan untuk mengurangi timbulnya kecelakaan” Pungkas Kapolsek

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.