Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasraya Sambut Tim Audit Itwasda Polda Sumbar dan Buka Puasa Bersama

Kapolres Dharmasraya Sambut Tim Audit Itwasda Polda Sumbar dan Buka Puasa Bersama

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, SIK. MH, bersama dengan Waka Polres Kompol Andri Nugroho Saputro, SE, SIK, MM, dan sejumlah Pejabat Utama serta perwira Polres Dharmasraya, menyambut Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumbar Tahap I 2024. Acara sambutan ini berlangsung di Hotel Umega, dilanjutkan dengan buka puasa bersama di rumah makan Umega Kabupaten Dharmasraya. Minggu, (17/03/2024).

Tim Audit yang hadir terdiri dari Irwasda Polda Sumbar Brigjend Pol Arif Rahman Hakim, SH, sebagai penanggung jawab Tim, AKBP Hasanuddin, S. ag, ,Kompol Efrizaldi.SH.MH, Kompol Alkadri, SH.MM dan 4 ( empat ) orang Anggota.

Usai sambutan, Tim Audit melaksanakan sholat isya, taraweh, dan witir berjama’ah di masjid Al-Amin Polres Dharmasraya yang dipimpin oleh AKBP Hasanuddin, S.ag dari Tim Audit Irwasda Polda Sumbar.

Kapolres Dharmasraya, melalui Kasi Humas AKP Edi Sumantri, menjelaskan bahwa kehadiran Tim Itwasda Polda Sumbar bertujuan untuk melaksanakan tugas Audit Kinerja Tahap I Tahun Anggaran 2024. Ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas organisasi dan tidak terpisahkan dari proses manajerial. Audit tersebut ditujukan untuk menilai efisiensi dan efektivitas waktu, anggaran, dan sumber daya yang tersedia dalam melaksanakan program yang direncanakan.

Pelaksanaan Audit Kinerja Tahap I terkait pada aspek perencanaan dan pengorganisasian T.A. 2024. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat tercapai peningkatan kinerja dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah Dharmasraya.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.