Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasraya Memimpin Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan

Kapolres Dharmasraya Memimpin Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan

Dharmasraya – Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, SIK, MH, memimpin upacara pelantikan Kabag Log dan Kasat Lantas serta serah terima jabatan Kapolsek Koto Baru di Halaman Mapolres Dharmasraya. Sabtu (16/03/2024) pada sore hari ini.

Upacara ini dihadiri oleh Waka Polres, Ketua Cabang Bhayangkari beserta pengurus, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, dan seluruh personel Polres Dharmasraya. Proses pelantikan dan serah terima jabatan dilanjukan pengambilan Sumpah yang didipimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya.

Dalam pelantikan dan serah terima jabatan, beberapa pejabat yang dilantik antara lain AKP Hendri sebagai Kabag Log Polres Dharmasraya, AKP Zamrinaldi sebagai Kasatlantas Polres Dharmasraya, serta Iptu Rasfaizal, S.H yang menggantikan AKP Hendriza Oktavianus, S.H sebagai Kapolsek Koto Baru. Sementara AKP Hendriza mendapat jabatan baru sebagai Kasubag dalpers SDM Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, SIK, MH, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara pelantikan dan serah terima jabatan. Beliau juga menghormati seluruh peserta upacara serta menjelaskan bahwa sertijab merupakan bagian dari mutasi jabatan di lingkungan Polda Sumatera Barat.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri serta menyambut pejabat baru dengan harapan mereka dapat menjalankan tugas dengan baik. Kapolres juga mengajak seluruh personel untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, serta menjaga nama baik institusi Polri.

Dalam tambahan sambutannya, Kapolres menegaskan pentingnya menjalankan tugas dengan profesionalisme dan sesuai dengan tupoksi yang telah ditetapkan. Setiap anggota diingatkan untuk memiliki komitmen dalam mencari informasi dan bertindak setelah mendapatkan arahan. Perbaikan agar menjadi kinerja Polres lebih baik dan sebagai out putnya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri pada umumnya dan Polres Dharmasraya pada khususnya

Kegiatan upacara ini diakhiri dengan acara pamit kenal antara pejabat lama dan pejabat baru di Aula indoors Polres Dharmasraya. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama semua pihak dalam menjalankan acara ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.