Press "Enter" to skip to content

Personil Jajaran Polres Dharmasraya Amankan Tempat Pemandian Belimau Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Personil Jajaran Polres Dharmasraya Amankan Tempat Pemandian Belimau Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Dharmasraya -Dalam persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, personil jajaran Polres Dharmasraya dan Brimob Batalyon C Binaung Dharmasraya, Polda Sumbar, melaksanakan pengamanan di berbagai tempat pemandian umum. Minggu, 10/03/ 2024, tempat-tempat pemandian seperti Kolam Renang Korea Pulau Mainan, Kolam Renang Lawai Fantasi, Alinea Farm dan Park, Pelangi Garden, Kolam Renang Ajo Manenggang, Kolam Talago Rindu, dan Bendungan Batang Hari menjadi fokus pengamanan.

Personil Polres Dharmasraya memberikan himbauan kepada pengunjung, khususnya anak-anak, untuk menjaga keselamatan dan barang berharga mengingat potensi tingginya angka kriminalitas menjelang bulan puasa Ramadhan. Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, M.H, melalui Kasi Humas, Akp Edi Sumatri, menegaskan pentingnya pengamanan setiap aktivitas masyarakat di tempat-tempat yang sering dikunjungi warga Dharmasraya dalam menyambut bulan Ramadhan, yang dikenal sebagai Tadisi Belimau.

Kapolres juga menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Dharmasraya menjelang bulan suci Ramadhan. Dalam mendukung tradisi belimau khusus bagi masyarakat Minangkabau, kepolisian menyatakan kesiapan untuk bersinergi dengan instansi terkait dan masyarakat guna menjaga keamanan, ketertiban, serta mengajak semua pihak untuk saling mendukung demi menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga Dharmasraya.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.