Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya Gelar Doa Bersama dan Syukuran Menyambut Bulan Ramadhan serta Pemilu Damai

Polres Dharmasraya Gelar Doa Bersama dan Syukuran Menyambut Bulan Ramadhan serta Pemilu Damai

Dharmasraya – Polres Dharmasraya, Polda Sumbar, menyelenggarakan doa bersama dan syukuran di Aula Indor Mapolres Dharmasraya. Sabtu, 08/03/ 2024. Kegiatan ini dilakukan terlaksananya kelancaran penyelenggaraan Pemilu damai 2024 dan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H 2024 M.

Acara dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Kasi, serta seluruh personil Polres Dharmasraya. Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan S.I.K, M. H, mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kelancaran pengamanan Pemilu.

“Ini adalah bentuk syukur dan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 yang aman dan damai kepada seluruh personil Polres Dharmasraya yang terlibat, mulai dari tahap awal hingga penghitungan suara,” ungkap Kapolres.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpengan oleh Kapolres sebagai ungkapan syukur. Selain itu, beliau mengingatkan seluruh personel untuk memasuki bulan Ramadhan dengan persiapan diri, amalan baik, dan meningkatkan keimanan pada pelaksanaan puasa di bulan Ramadhan mendatang.

Semangat kebersamaan dan rasa syukur tercermin dalam acara ini, menciptakan suasana positif di kalangan personel Polres Dharmasraya dalam menyongsong bulan suci Ramadhan.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.