Press "Enter" to skip to content

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polres Dharmasraya Gelar Olahraga Bersama TNI

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polres Dharmasraya Gelar Olahraga Bersama TNI

Dharmasraya – Dalam upaya memperkuat kemitraan dan sinergitas antara Polres Dharmasraya dan TNI, personil kedua institusi tersebut menggelar kegiatan olahraga bersama. Dipimpin oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K.M.H, kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mako Polres Dharmasraya pada Hari Jum’at, 08 Maret 2024, pukul 08.00 WIB.

Acara dihadiri oleh seluruh personil Polres Dharmasraya, satu pleton Koramil Pulau Punjung, satu pleton Koramil Koto Baru, dan satu pleton Brimob Batalyon C Sibinuang. Sebelum memulai kegiatan, dilakukan apel pagi dengan arahan dari Kapolres Dharmasraya.

Setelah apel, dilanjutkan dengan Gerak Jalan Santai bersama TNI-POLRI, disertai dengan pertandingan persahabatan Bola VollyVolly dan senam. Tujuan dari kegiatan ini adalah menciptakan kebugaran fisik dan semangat kerjasama serta kebersamaan di antara personil kedua institusi keamanan.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas kerjasama TNI-Polri dan instansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan penyelenggaraan pemilu 2024 di Kabupaten Dharmasraya. Ia menekankan bahwa keamanan dan ketertiban yang tercapai tidak lahir begitu saja, melainkan melalui komunikasi yang baik dan solid.

 

Menurut Kapolres, tujuan utama dari kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI adalah untuk meningkatkan sinergitas di antara kedua institusi keamanan. “Semoga kegiatan ini menjadi langkah yang positif, memperkuat kerjasama yang lebih erat, dan membentuk fondasi solid dalam menjaga keamanan di Dharmasraya,” ujar Kapolres Dharmasraya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang lebih erat dan kerjasama yang lebih efektif antara personil Polres Dharmasraya dan TNI. Ini akan mengukuhkan peran bersama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Dharmasraya.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.