Press "Enter" to skip to content

Polisi Selidiki Kasus Pengeroyokan Ketua Relawan Anies di Bukittinggi

Polisi tengah menyelidiki kasus dugaan pengeroyokan seorang pria bernama Idris Sanur di Kota Bukittinggi. Idris diketahui merupakan Ketua DPP Relawan Rumah Gadang Anies Baswedan.

Peristiwa pengeroyokan ini telah dilaporkan ke polisi dengan Nomor LP/B/1/I/2023/Polresta Bukittinggi tanggal 2 Januari 2023. Laporan pengeroyokan dibenarkan Ps. Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi AKP Fetrizal.

Kejadian sekitar pukul 15.30 WIB di dalam rumah di Kelurahan Birugo. Awal mula kejadian ketika pelapor mendengar orang ribut-ribut di lantai satu rumah,” kata Fetrizal, Selasa (3/1/2023).

Setelah pelapor melihat CCTV, kata Fetrizal, tampak korban Idris sedang dipegang oleh seseorang. Kemudian pelapor turun, namun didorong kembali ke atas oleh seorang perempuan.

“Pelapor kemudian dicakar dan datang lagi seorang laki laki mendatangi pelapor dan menjambak rambut pelapor kemudian pelaku turun,” katanya.

Sesampai di lantai satu, terlihat korban Idris sudah tergeletak dan ada luka berdarah pada bagian kepala dan bibir. Atas kejadian tersebut pelapor dan korban Idris mengalami luka.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.