Press "Enter" to skip to content

Pengamanan Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 terakhir Tingkat Kabupaten oleh Jajaran Polres Dharmasraya

Pengamanan Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 terakhir Tingkat Kabupaten oleh Jajaran Polres Dharmasraya

Dharmasraya – Personil gabungan dari Jajaran Polres Dharmasraya melaksanakan pengamanan terakhir Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten, yang berlangsung di Auditorium Bupati Dharmasraya pada Jumat, 1 Maret 2024.

Pengamanan tersebut mencakup rekapitulasi suara terakhir dari PPK Kecamatan Sungai, PPK Pulau Punjung, dan PPK Asam Jujuhan di tingkat kabupaten, yang dipimpin oleh KPUD Kabupaten Dharmasraya dan diawasi langsung oleh Kabag SDM, AKP Joko Sunarno, S.H, M.H.

Sebelum pelaksanaan pengamanan, para personil gabungan Polres dan Polsek Pulau Punjung mengikuti apel yang dipimpin oleh Kabag SDM. Apel tersebut bertujuan untuk menerima arahan pembagian penempatan titik area oleh personil pengamanan.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, M.H, menegaskan, “Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran rekapitulasi suara Pemilu 2024 di tingkat Kabupaten Dharmasraya agar berjalan dengan aman dan kondusif. Kami siap menjaga integritas dan keamanan seluruh proses ini.”

Langkah-langkah ketat ini diambil dengan tujuan memastikan bahwa proses rekapitulasi suara berjalan dengan transparan dan sesuai dengan aturan yang berlaku, menjamin integritas dan keamanan seluruh rangkaian proses pemilu di Kabupaten Dharmasraya.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.