Press "Enter" to skip to content

Polres Dharmasraya Amankan Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Kabupaten Dharmasraya

Polres Dharmasraya Amankan Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Kabupaten Dharmasraya

Dharmasraya – Personil Jajaran Polres Dharmasraya, Polda Sumbar, mulai melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 di Tingkat Kabupaten. Di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, pada Rabu (28/02/2024) pukul 11.00 WIB.

Pengamanan dipimpin oleh Kabagren Kompol Lazuardi, S.S, M.H, dengan melibatkan personil gabungan dari Polres dan Polsek Pulau Punjung. Acara ini dihadiri oleh, Ketua KPU France Putra, S.E, Ketua Bawaslu Subandiyono, S.H, para komisioner KPU dan Bawaslu, staf KPU, PPK se-Kabupaten Dharmasraya, saksi presiden, wakil presiden, saksi DPD Provinsi Sumbar, serta saksi partai politik peserta pemilu.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan Tata Tertib Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Dharmasraya, yang dibacakan oleh PPK dari beberapa kecamatan termasuk Koto Salak, Padang Laweh, Koto Besar, dan Tiumang.

Kapolres Dharmasraya, Bagus Ikhwan, S.I.K, M. H yang disampaikan melalui Kabagren menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memastikan keamanan dan kelancaran dalam proses demokrasi ini. Mari bersama-sama menjaga integritas pemilu demi mewujudkan pesta demokrasi yang berkualitas dan bermartabat.”

Polres Dharmasraya menunjukkan kesiapan tinggi untuk menjaga situasi aman dan kondusif sepanjang proses rekapitulasi berlangsung.(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.