Press "Enter" to skip to content

Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan Polsek Koto Baru di Pasar Tradisional Ampalu

Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan Polsek Koto Baru di Pasar Tradisional Ampalu

Dharmasraya – Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumbar melaksanakan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Pasar Ampalu Koto Salak, Kecamatan Koto Salak, Kabupaten Dharmasraya. Selasa, (27/02/2024), pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolsek, Iptu Rudi Hariyanto, bersama Kanit Lantas Bripka Dia Arrahman, yang melakukan koordinasi dengan Pemerintahan Kecamatan, Nagari, dan pengurus Pasar. Pertemuan tersebut membahas perkembangan situasi, serta keamanan pengunjung dan penjual pasar. Patroli pasar berjalan kaki dilakukan untuk mengunjungi lapak penjual, sebagai langkah antisipasi terhadap tindak pidana seperti Curanmor dan Kenakalan Remaja.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek mengajak pengunjung pasar untuk selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian, menjaga situasi kamtibmas yang aman, terutama pasca Pemilu tahun 2024.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K melalui Kapolsek Koto Baru, AKP Hendriza, S.H menyatakan, “Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di sekitar pasar tradisional Ampalu. Dengan melibatkan koordinasi bersama pihak terkait, kami berharap dapat mencegah serta menanggulangi potensi tindak pidana, seperti Curanmor dan Kenakalan Remaja. Kami juga mengajak masyarakat untuk menjadi mitra dalam menjaga keamanan bersama, khususnya pasca Pemilu tahun 2024.”(HMS).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.